Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Lowongan Kerja D3 Bandung Oktober 2015

Lowongan Kerja D3 Bandung Oktober 2015 - Update Terbaru Mengenai Informasi Lowongan Kerja Oktober 2015, Untuk Tamatan / Lulusan Sma, Smk, D3, dan S1 di kota anda pada Lowongan Kerja Terbaru. Adapun info yang dapat kami sampaikan terkait Lowongan Kerja D3 Bandung Oktober 2015 Terbaru secara selengkapnya.


Penutupan : 22 Oktober 2015
PT. BERSAMA ZATTA JAYA (BEZAYA GROUP)
Bezaya Group merupakan holding perusahaan yang bergerak di bidang retail fashion muslim ternama. Brand yang berada daam naungan Bezaya Group antara lain Elzatta Hijab, Dauky Casual Fashion, dan Aira Wedding Hijab. Elzatta hijab adalah brand hijab & perlengkapannya yang kini dikembangkan oleh manajemen yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam mengelola brand & retail fashion muslim.
Saat ini Bezaya Group sudah tumbuh dengan 64 store, lebih dari 30 distributor dan ratusan agen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Juga mensponsori penuh film & sinetron islami seperti Film layar lebar Cinta Suci Zahrana, Sinetron Tukan Bubur Naik Haji (TBNH), Air Mata Ummi, Pintu Hidayah, Ana-anak Manusia, dan Catatan Hati Seorang Istri (CHSI).
Management Trainee Store Leader (MT-SL)
Kami Mmembuka kesempatan bagi Anda para Calon Leader melalui Program MT (management Trainee) dengan persyratan sebagai berikut :
  • Pria/ Wanita usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Memiliki pengalaman berorganisasi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki bakat kepemimpian
  • Mampu membaca Al-quran
Kirimkan lamaran ke Jln. Ruko Istana Pasteur Regency CRA 47. Pasteur – Bandung


Demikian Informasi dari kami khususnya mengenai Lowongan Kerja Bulan Ini yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari info kerja khususnya di Kota Anda  dan wilayah sekitarnya pada Info Karir Oktober 2015. Semoga berhasil dan salam sukses untuk anda dalam mencari pekerjaan. Baca juga Info Loker Terbaru PT Mitra Agung Tekindo di Bekasi Oktober 2015 dan Lowongan Kerja SMA SMK Oktober 2015 di Yogyakarta.




Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Lowongan Kerja D3 Bandung Oktober 2015

Posted by Mandy Bulles, Published at 22.43.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar