Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Cara Membuat Pasangan Merasa Lebih Aman


Dia mungkin merasa tidak aman karena Anda mendapatkan banyak perhatian dari lawan jenis. Perasaan itu juga bisa dipicu karena Anda sering mendapatkan lebih banyak perhatian dari dia, karena Anda adalah orang yang berprestasi.

Berikut ini adalah tiga cara untuk membantu dia merasa lebih aman.

Jangan melakukan hal-hal yang akan membuat dia merasa tidak aman
Dia tidak akan memberitahu Anda bahwa dia merasa tidak aman. Maka, Anda harus lebih jeli dalam memahami bahasa tubuh pasangan dan suasana hatinya untuk mencari tahu apa yang membuatnya merasa demikian.

Perasaan itu juga bisa membuatnya marah atau bahkan cuek kepada Anda tanpa alasan. Segera cari tahu apa yang telah Anda lakukan yang membuatnya merasa tidak aman.

Pastikan bahwa dia tahu kalau Anda mencintainya tanpa syarat
Jangan pernah menjadikan pasangan Anda sebagai lelucon, khususnya saat kalian sedang bersama orang lain. Tanpa Anda sadari, candaan Anda terkadang bisa membuatnya merasa minder.

Berikan perhatian Anda sepenuhnya kepadanya saat kalian keluar bersama, dan buat dia tahu bahwa Anda mencintainya tanpa syarat. Jadi, dia tidak akan lagi merasa tidak aman.

Jangan terlalu akrab dengan lawan jenis saat sedang bersamanya
Anda mungkin tidak bermaksud untuk membuatnya merasa cemburu. Sebab, lawan jenis yang Anda ajak bercanda hanyalah teman Anda di tempat kerja atau kampus. Namun, pasangan Anda mungkin bisa berpikir lain tentang hubungan kalian.

Jadi, Anda pun tetap harus menjaga sikap saat sedang bersamanya. Jangan buat dia merasa tidak aman karena sikap Anda yang sangat luwes dengan lawan jenis.

Inilah tiga cara untuk bikin pasangan merasa lebih nyaman dan aman saat berhubungan dengan Anda. Perasaan semacam ini kerap muncul ketika Anda memiliki pasangan yang lebih sukses dan lebih terkenal dari Anda, sehingga akhirnya ada perasaan minder yang muncul dari dalam diri Anda. Anda juga bisa membaca artikel menarik lainnya tentang Kebodohan yang Dilakukan Banyak Orang dalam Cinta dan Cara PDKT Dengan Mantan Pacar




Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Cara Membuat Pasangan Merasa Lebih Aman

Posted by Mandy Bulles, Published at 21.23.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar